By | April 24, 2014

Persaingan para produsen samrtphone di pasar Android kelas menengah bawah yang kian hari kian ketat membuat para produsen berlomba menghadirkan smartphone berkualitas untuk segmen tersebut. Tak terkecuali LG yang kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberi kode L65. LG L65 mengandalkan layar IPS berukuran 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel. Meski menggunakan layar dengan ukuran dan resolusi kecil, tapi dirasa cukup untuk menyuguhkan konten multimedia yang baik.

Di balik layar tertanam prosesor dual-core Snapdragon 200 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipasangkan dengan RAM sebesar 1GB untuk menjamin kelancaran multitasking. Sebagai media penyimpanan data, LG membenamkan memori internal berkapasitas 4GB. Memori internal dengan kapasitas kecil tentu tidak dapat menampung seluruh hasil foto dari kamera utama yang beresolusi 5 megapixel. Oleh karena itu LG memberikan opsi penambahan kapasitas memori dengan penggunaan kartu memori microSD hingga 32GB.

Urusan konektivitas, LG L65 juga bisa diandalkan dengan kebutuhan sehari-hari seperti modem 3G, Wi-Fi, dan Bluetooth. Untuk memberikan suplai daya pada smartphone yang diproduksi dengan warna hitam dan putih ini, LG menancapkan baterai berkapasitas 2.100mAh. LG rencananya akan segera memasarkan smartphone yang dilengkapi dengan opsi dual-SIM ini dengan harga berkisar Rp2,3 juta. Namun hingga kini masih belum ada informasi terkait harga dan waktu pomasarannya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *