By | May 20, 2014
Advan Vandroid S5J

Berbeda dengan beberapa tahun lalu, para pengguna smartphone masih sabar menunggu sebuah halaman web terbuka di smartphone nya. Kini, tidak lagi. Hal itulah yang membuat Advan meluncurkan produk yang sesuai dengan kebutuhan para konsumennya. Untuk itu pada produk Advan Vandroid S5J, sudah dibenamkan prosesor dengan kecepatan 4 kali Ultra Power 1.2 GHz dengan tagline The Power of Now.

Advan Vandroid S5J dibekali dengan SoC Broadcom BCM23550. SoC tersebut ditenagai oleh prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz serta GPU Broadcom VideoCore IV. Prosesor Cortex A7 4 Ultra Power yang digunakannya ini diklaim memiliki kemampuan untuk menghemat baterai. Itu sebabnya, walaupun baterai yang digunakan hanya 2000mAh, tapi pada prakteknya akan dapat bertahan hingga 12 jam dan standby hingga 3 – 4 hari.

Menikmati konten juga lebih lega, berkat layarnya yang sudah berukuran 5 inci. Selain itu, layarnya juga sudah memakai teknologi One Glass Solution. Dengan teknologi ini, jarak antara permukaan layar dalam dengan permukaan layar sentuh di luar akan lebih rapat. Hal ini yang membuat layar sentuh Advan Vandroid lebih responsif. Kameranya juga cukup handal, dengan resolusi 8 megapixel untuk kamera utama dan 3 megapixel untuk kamera depan.

Kegiatan ‘selfie’ menggunakan phablet ini pun dipermudah dengan adanya Quick Camera Navigation. Asyiknya lagi, ketika mengakses Internet, Anda dapat membuka 16 tab secara sekaligus. Bicara soal kecepatan Internet, Advan S5J mendukung kecepatan transfer data hingga 21MBps. Advan Vandroid S5J ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp1,8 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *